5 In Bali/ Places/ Travel

Kim Soo Bali

Kim Soo
Hari pertama tiba di Bali, kita sempet mampir ke salah satu tempat instagrammableΒ di daerah Seminyak, Kim Soo. Tapi batal karena ternyata ngga ada tempat parkirnya, kita bingung mesti parkir dimana. Mau parkir di pinggir jalan tapi takut ngga boleh, mana jalanannya sempit jadi bingung mo muter juga. Bingung lah pokoknya. lol. Akhirnya ngga jadi, batal.

Pas kita udah nginep di daerah Seminyak, kita coba dateng lagi. Kali ini ada petugas vallet nya dan kita tanya parkir dimana, ternyata parkirannya vallet. Akhirnya kita kasih kunci mobil ke dia. Emang paling bener naik motor deh kalo di (Bali) sini. Gampang mau parkir dimana aja bisa dan ngga kena macet. Ngga enaknya kalau musim hujan repot aja πŸ˜€

Kim Soo

Kim Soo
Kim Soo

Kim Soo
Kim Soo ini ada 2 bagian. yang kiri tokonya yang kanan cafe. Kita masuk ke tokonya dulu, isinya barang-barang lucu buat interior rumah, minta dibeli semua, tapi akhirnya kita cuma foto-foto karena ngga bakal kepake juga sih, laper mata doang :)) Gw demen liat “talenan” marble nya. Lupa pas nya berapa tapi kalau ngga salah diatas 400rb++ something. Mikir deh belinya juga.

Kim Soo

Kim Soo
Kim Soo

Kim Soo
Kim Soo
Selain pernak pernik lucu, banyak juga tempat buat foto-foto cantik disini. Bahkan tempat menuju WC nya pun cantik banget buat difoto, dalem WC nya pun instagram-able. Puas deh pokoknya foto-foto disini bebas.

Kim Soo
Kim Soo

Kim Soo
Kim Soo

Selesai foto-foto, kita pesen makanan di cafe nya. Karena baru aja makan siang, jadi disini cuma pesen buah hehehe :)).

Kim Soo
Kim Soo

Selesai makan mah kita lanjut foto-foto lagi. lol. ga mau rugi pokoknya.

You Might Also Like

5 Comments

  • Reply
    helini waty
    December 21, 2017 at 9:10 am

    Bagussss bgt, instagramable bgt yaa kim soo ini

    • Reply
      aigooome
      December 21, 2017 at 3:34 pm

      iyaa..banyak yg foto2 doang disini πŸ˜€

  • Reply
    Arman
    December 21, 2017 at 11:10 am

    Lucu banget tempat nya.. Namanya kayak nama org korea ya hehehe

    • Reply
      aigooome
      December 21, 2017 at 3:14 pm

      iya kayak nama orang Korea πŸ˜€

  • Reply
    Pypy
    December 21, 2017 at 3:45 pm

    Seruu bangett tempatnya.. Kayak2nya ratusan nih ya jumlah foto disana XD

  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: