3 In Life Lately

Life Lately #02

 

β€” Craving for Sushi, mampir ke Genki dan setelah itu I decided that I love Sushi Hiro more. Gw dulu suka Genki tapi pas kemarin makan kok nasinya lembek amat langsung ancur berantakan gitu. Sushi Hiro is my only hope now :))

β€” Ultah Mama mertua lalu ditraktir makan di Ancol πŸ˜€

β€” Mulai nonton Return, Black Knight & Prison Playbook. Opini gw untuk masing-masing drama : Return – Mau mirip sama Defendant, tentang pengadilan / nyari-nyari pembunuh yang sebenarnya. Moga-moga sih ceritanya ngga terlalu lambat/sengaja dipanjang-panjangin. Black Knight – Cheesy abissss, terutama pemeran utama pria nya (Kim Rae Won), gw lebih suka Sharon nya disini, jahat tapi lucu.Β  Prison Playbook – Dramanya sendiri udah tamat di Korea jadi gw bisa nonton non stop tanpa harus nunggu-nunggu πŸ˜€ Dalam 2 hari udah nonton setengahnya :)) SUKA BANGET!!! Tentang kehidupan di penjara, kirain dramanya bakal gloomy/dark, ternyata nggak. Koplak banget. Pas gw search google ternyata PD nim nya yang suka buat Reply series. Pantesan gayanya khas banget, alur maju mundur, banyak pemeran cameo nya (senior-senior actor /terutama aktor2 yang pernah main di drama reply), trus banyak karakter random yang kirain bakal muncul lama tau nya nggak, behind the stories kenapa mereka seperti itu, dan tiap karakter ada cerita. Khas banget deh. Kalo suka reply pasti suka ini. Jokes-jokes receh nya juga ada πŸ˜€ Dari 3 ini, urutan dari yg gua suka Prison Playbook – Return – Black Knight :p

β€” Nyobain pakai oil di muka ikut-ikut beauty influencer *racun banget memang nontonin ig story influencer*, coba beli di Haple.id karena banyak review bagus. Udah 2 mingguan pakai dan lumayan mengurangi merah-merah di muka tapi tetep ngga menyembuhkan dermatitis.

β€” Nyoba buat Korean BBQ sendiri di rumah, udahannya langsung pusing+leher kenceng karena 1 slice diabisin sendiri =)) Ditambah lagi, besokannya muka langsung merah-merah *buru-buru apply skin care* :))

β€” Cody’s 1st birthday

β€” Tiap pagi jadi sering mampir ke tempat ngopi Kawangkoan buat beli kopi dan biapong buat dibawa ke kantor, Lalu ngebandingin Kopi Joni sama Rumah Kopi Gembira yang kebetulan 1 gang beda lokasi aja. Berhubung gw ngga minum kopinya, gw belinya Teh Tarik. Kalau komen si mister kopi Jmy, dia lebih suka kopi panasnya Gembira. Kalau di Kopi Joni, sambil makan Biapong (bakpao) & Panada, bisa sambil ngamatin orang-orang yg dateng konsul ke HP (Pengacara you know who) :p

β€” Ngerapihin categories & tags di blog, import isi konten LDH kesini, lalu hubungin jetpack karena statistik dan komen-komen blog lama (blog aigooo yang lama) gw muncul dan suka bikin eror (postingan 2018 tapi komen nya dari yang tahun 2000-an, soalnya ID post nya sama), jadi di reset sama mereka, mulai dari 0 lagi, termasuk subscribersnya =))

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply
    gillsunshine
    January 26, 2018 at 1:08 am

    Ngel, loe ngomongin rapihin blog itu gw ibaratkan kayak bersihin rumah pake vacuum cleaner! HAHAHA .. dan sejujurnya akoh iri sama orang2 yang it savy … duh gw gaptek bener deh! btw gw ada naksir layout di skyandstar nih hehehe … ntar gw kontek2 ya ibu boss πŸ˜‰

    satu lagi, penasaran sama sushi hiro!!

    • Reply
      aigooome
      January 27, 2018 at 8:09 am

      biasa Gill…. lagi kambuh OCD nya :))
      sip2 kontek2 aja kalo mo cari theme baru hihihi
      kalo kesini cobain deh sushi hiro. pelayanannya juga oke, sushi ok, sebanding lah sama harga yang dia jual. ada lagi nih nemu 1 di gading, sushi nara, gw belum coba tapi katanya enak juga πŸ˜€

  • Reply
    Pypy
    January 31, 2018 at 4:07 pm

    Yahh.. Jadi mupeeng biapong nyaaaaa.. huaaa

  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    %d bloggers like this: