2 In Bali/ Travel

Ubud, Bali

Banyak yang mau ditulis pas trip ke Bali tapi saking kelamaan udah pada mulai lupa. Mari kita ngebut sebelum beneran terlupakan ;p

Hari ke-2 rencananya kita ke Ubud kalau ngga hujan. Soalnya pas kita kesana hujan melulu, kalau ujan ngga bisa ke Tegalalang Rice Terrace. Kita berangkat agak siangan karena namanya juga liburan santai, sebangunnya aja ;p Pas pergi cuaca cerah, lalu berangkatlah ke Ubud berbekal google maps, perjalanan sekitar 1,5 jam dari Kuta. Sampai disana kita parkir mobil pinggir jalan & selebihnya jalan kaki.Β Target utama kita kesini mau ke pasar nya. Pingin berburu props buat foto-foto iseng. Di sepanjang jalan menuju pasar banyak toko-toko kecilnya juga. Lucu-lucu lah isinya ;D

Di deket tempat kita parkir mobil ada gang kecil menuju museum Antonio Blanco, berhubung kita ngga ngerti art-art banget jadi kita skip :))

Eh bener aja, selesai ngiterin Ubud tau-tau langit jadi gelap & turunlah hujan, batalah kita ke Tegalalang πŸ™ Besokannya kita masih penasaran mau ke sana, tapi tiap udah setengah perjalanan cuaca mendung lagi. Daripada ngga bisa kemana-mana lebih baik ngga usah deh πŸ˜€

Sensatia Botanicals

Ubud

Ubud
Ubud

 

Ubud Market

Sampai di pasar, ternyata pasarnya sepi. Nggak ramai trus banyak penjual yang mengeluh dagangannya belum laku-laku. Dagangannya hampir mirip sih satu sama lain, mesti pinter-pinter nawar. Banyak rattan bag / tas rotan yang lagi nge-heitz di sini. Props buat foto kayak kayu-kayu gitu juga banyak.

Ubud
Ubud
Ubud

Pas selesai belanja, tau-tau ujan. Akhirnya kita neduh dulu di cafe sambil nunggu reda.

Ubud
Ubud

Ubud

kopi yang bisa gw minum sampai abis = affogato karena isi kopi nya cuma segelas kecil itu aja sisanya es krim :))

KOU Bali & KOU Soap

Habis ujan reda, lanjut jalan lagi ke parkiran dan mampir di KOU Cousine Bali. Penasaran sama selai nya, akhirnya coba beli 1. Setelah itu lanjut jalan lagi toko satu lagi yang jualan sabun. Sempet mau menyerah nyari toko kedua. Kirain tokonya udah tutup/ngga ada lagi, pas lagi pasrah gitu tau2 liat papan nya di pinggir jalan, kecil banget ;D

Kou Bali
Kou Bali

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Pypy
    January 31, 2018 at 4:58 pm

    Rinduu Ubud.. Sayang ya Ngel ga sempet ke tegalalang.Mungkin jadi kode buat balik lagi pas cuaca dah cerah πŸ˜€

  • Reply
    Cari Kopi Legendaris di Denpasar – Aigooo.me
    February 1, 2018 at 8:02 am

    […] Ubud, Bali […]

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: