All Posts By

aigooome

0 In Beauty

My Battle with Perioral Dermatitis // 02

Melanjutkan cerita si Dermatitis. Karena ngga sembuh-sembuh dan gw udah desperado pengen bersih, jadi pas akhir Januari lalu gw ke dokter muka adek gw. Sebelomnya emang pernah denger soal si dokter ini (dr. Dani Juanda) dari selebgram, dokternya katanya jago buat ngobatin dermatitis. Trus adek gua udah duluan ke dokter ini, katanya emang lebih bagus trus dia nyuruh2 gw buat ke dokter juga. Mumpung pas adek gua mo kesana, jadi gua ikutan juga deh. Dokternya rameee banget! Semua penyakit kayaknya…

Continue Reading →

In Bali/ Travel

Ubud, Bali

January 30, 2018 By

Banyak yang mau ditulis pas trip ke Bali tapi saking kelamaan udah pada mulai lupa. Mari kita ngebut sebelum beneran terlupakan ;p Hari ke-2 rencananya kita ke Ubud kalau…

Continue Reading →