Browsing Tag

Steak

2 In Food

Steak at Home

Beberapa minggu lalu, supermarket deket rumah lagi ada promo diskon daging steak dari Australia. Kebetulan banget lagi pengen steak, harga daging rib eye nya jadi lebih murah dari biasanya jadi gw beli lah 2 potong, masing-masing yang sekitar 150-180gr. Sirloin juga ada tapi penasaran kalo rib eye, selama ini ngetesnya pake sirloin melulu. Oh iya sebelum berani beli daging “mahalan”, sebelum-sebelumnya gw udah beli daging yg murah (lokal), yang sapinya makan sayur apaan tauk organik2 gitu deh, biar ngga terlalu…

Continue Reading →